INFORMASI PENDAFTARAN PPDB 2022/2023
SMKS GAMALIEL 2 MADIUN
INFORMASI PENDAFTARAN PPDB ONLINE 2022/2023
SMK GAMALIEL 2 MADIUN pada tahun pelajaran 2022/2023 melaksanakan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) secara online dengan pilihan Kompetensi Keahlian antara lain :
1. Akuntansi dan Keuangan Lembaga
2. Bisnis Daring dan Pemasaran
PERSYARATAN UMUM
Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP (Bila sudah terbit), Apabila belum diterbitkan bisa menggunakan surat keterangan lulus
Akta kelahiran.
Kartu Keluarga (KK) paling singkat 1 (satu) tahun terakhir dan/atau surat keterangan domisili dari RT/RW warga.
Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) atau bukti lainnya yang diterbitkan oleh Pemerintah Daerah (Lurah/Kepala Desa setempat) bagi calon peserta didik dari keluarga kurang mampu/miskin. khusus untuk jalur pendaftaran Afirmasi (tidak mampu)
Kartu Indonesia Pintar (KIP) bila memiliki
·Piagam/Sertifikat prestasi tertinggi yang dimiliki bagi calon peserta didik yang mendaftar melalui jalur prestasi sesuai kriteria yang ditetapkan. Piagam hasil perlombaan/Penghargaan dibidang Akademik dan Non akademik pada tingkat Internasional, Nasional, Provinsi dan/atau tingkat Kabupaten/Kota (Bila ada)
Surat Keterangan orang tua Pindah antar Kabupaten/Kota atau Provinsi untuk PNS, TNI/POLRI, Swasta, BUMN. Dan bagi petugas Covid-19 (misalnya seperti dokter, perawat, supir ambulan, apoteker ) dengan menunjukan Surat Keterangan dari Rumah Sakit Covid-19 Rujukan Pemerintah.
PERSYARATAN KHUSUS ( bagi siswa yang dinyatakan lulus dan di serahkan pada saat pendaftaran ulang )
Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Pemerintah/puskesmas bagi siswa yang mendaftar pada semua jurusan di SMK GAMALIEL 2 MADIUN.
Tidak memiliki tato dan tindik melebihi 2 bagi wanita dan tidak memiliki tato dan tindik bagi pria.
Berdasarkan tuntutan dunia kerja untuk keterserapan tamatan dan praktek kerja industri ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi yakni tidak memiliki kendala fisik untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar sesuai karakteristik Kompetensi Keahlian yang dipilih.
Mengisi pernyataan keabsahan dokumen yang telah diupload
Bagi siswa yang dinyatakan LULUS, Semua Berkas yang diupload/diunggah saat pendaftaran di print out/photo copy diserahkan pada saat verifikasi berkas bersamaan dengan pendaftaran ulang dengan menunjukkan dokumen yang asli.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi bagian Informasi di no. Hp. 081216132298 (via WA/Telegram/ SMS/ Telepon) pada Hari dan Jam Kerja, Hari Senin – Jumat Pukul 08.00 WIB s/d 13.00 WIB
UNTUK PENDAFTARAN ONLINE DAPAT MENGISI FORM DIBAWAH INI: